Mengejutkan, Nikita Mirzani Ngaku Nikah Ketika Sudah Pisah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Jabar – Artis yang disebut sebagai perempuan huru-hara lantaran seringkali ikut campur dan mengemontari urusan orang lain, Nikita Mirzani baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Ibu tiga anak itu mengaku telah menikah dengan Antonio Dedalo sejak 22 Januari 2023 silam.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Namun sayang, pengakuan Nikita Mirzani itu justru ketika Toni, sapaan akrab bule Jerman itu, Kabur dari rumahnya. Bukan, hanya meninggalkan rumahnya, Toni juga membawa kabur barang-barang mewah Nikita.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok nya, Nikita Mirzani mengaku Toni yang mengajaknya menikah. Nikita pun akhirnya luluh karena bujuk dan rayu Toni.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

“Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Lalu kami hidup seperti pasangan suami istri pada umumnya," tulis Nikita Mirzani.

Namun sayangnya pada Kamis Antonio Dedola tiba-tiba meninggalkan rumah pada pukul 05.00 WIB tanpa pemberitahuan apapun. Yang mengejutkannya saat meninggalkan rumah sang suami membawa tas dan gelang dari salah satu brand mewah kenamaan hingga t-shirt.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

“Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa. Lalu pada hari Kamis, Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang lalu kaos saya,” tulis Nikita.

Nikita juga mengaku tidak mengerti alasan mengapa sang suami pergi. Dia selalu berusaha berkata baik kepada Antonio Dedola meski banyak yang menyebut sang suami pengangguran. 

Halaman Selanjutnya
img_title