Minta Restu untuk Maju Pilgub Jabar, Iwan Bule Datangi Tokoh Jawa Barat

Iwan Bule sambangi Solihin G.P
Sumber :
  • Isrimewa

VIVA JabarMochamad Iriawan, atau yang lebih dikenal dengan nama Iwan Bule kembali mendatangi salah satu tokoh Jawa Barat, yakni Solihin G.P di kediamannya, di Jalani Cisitu, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Eks Ketum PSSI Senang Timnas Indonesia Lolos ke 8 Besar: Itu Shin Tae-yong apa Pep Guardiola?

Pada saat kunjungannya, pria yang baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu datang didampingi mantan Kapolda Jabar beberapa tahun lalu Inspektur Jenderal (Purn) Anton Charliyan.

Pada kesempatan itu, tak canggung Iwan Bule memberikan topi kebanggaannya kepada Solihin. Penyematan topi tersebut diterima dengan senang dan senyum oleh senior Iwan Bule itu.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Saat memberi keterangan, Iwan Bule menyampaikan maksud dan tujuannya menyambangi seniornya tersebut. Menurut Iwan Bule, ia mendatangi Solihin tidak lain untuk meminta restu untuk maju di Pilgub Jabar 2024 mendatang.

"Saya datang ke sini untuk meminta restu kepada Pak Solihin G.P untuk di Jawa Barat. Terlebih banyak hal yang bisa dicontoh dari beliau ini semisal dengan kesederhanannya, ketegasannya dan terkenal bersih," kata Iwan Bule di lokasi pada Minggu 30 April 2023.

15 Pemain Senior Timnas Indonesia Bisa Tampil di Piala Asia U-23, Siapa Saja?

Selain itu, menurut Iwan Bule tujuannya ke rumah Solihin G.P itu juga untuk melaporkan bahwa dirinya telah dilantik  menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Lebih lanjut, Iwan Bule pun mengatakan, Pak Solihin G.P ini merupakan senior jauhnya di Akabri. Sehingga memiliki visi misi yang tak jauh berbeda dengan Iwan Bule terutama dalam segi kepemimpinan.

Halaman Selanjutnya
img_title