Gapensi Nyatakan Sikap Untuk Suksesi Pemenangan Kadin Jabar

Gapensi Nyatakan Dukungan Untuk Suksesi Kadin Jabar
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin (Kamar Dagang dan Industri ) sepakat memenangkan Almer Faiq Rusydi sebagai Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat (Jabar) dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Jabar. Kesepakatan mendukung Wakil Ketua Umum Gapensi Pusat Almer Faiq Rusyid sebagai Ketua Kadin Prov Jabar tersebut, terungkap usai adanya pertemuan yang digelar oleh BPD Gapensi Jawa Barat di gedung BPD Gapensi Jawa Barat, pada Rabu 12 Juni 2024.

Inkindo Jabar Siap Terlibat dalam Setiap Perencanaan Pembangunan dari Daerah hingga Pusat

Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah Anggota Luar Biasa (ALB) beserta Beberapa Ketua Kadin Kabupaten/Kota diwilayah Jawa Barat, diantaranya Gapensi, Inkindo, Gapeksindo, Abujapi, PPGI, Ketua Kadin Kota Bandung, Ketua Kadin Kabupaten Karawang, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi, Ketua Kadin Kabupaten Subang, Ketua Kadin Kabupaten Sumedang dan Ketua Kadin Kota Bogor.

Menurut Ketua BPD Gapensi Jawabarat TB Nasrul Ibnu HR, maksud dan tujuannya mengundang ALB Kadin Jawa Barat, adalah untuk memperkenalkan sosok Almer Faiq Rusydi yang direkomendasikan BPP Gapensi untuk maju sebagai Calon Ketua Kadin Jawa Barat, Oleh Karena hal tersebut BPD Gapensi Jawa Barat Tegak lurus dengan BPP Gapensi.

Dapat Saldo DANA Gratis Lebih Mudah, Hanya dengan Edit Video Pakai CapCut

TB Nasrul Ibnu HR, pengusaha senior yang akrab disapa Ayah Nasrul ini mengatakan jika Almer adalah figur yang sangat layak diusung mengingat kemampuan dan kemauannya yang kuat untuk memajukan dunia usaha di Jawa barat.

“Dengan posisi yang diemban Almer saat ini sebagai salah satu wakil ketua umum BPP Gapensi dan Ketua Kadin Kota Bogor, tentunya soal kemampuan dan sepak terjangnya tidak perlu diragukan lagi,” kata Ayah Nasrul dalam keterangannya, Sabtu 15 Juni 2024.

Hasil Euro 2024: Jerman Hajar Skotlandia 5-1

Dalam pertemuan tersebut, TB Nasrul beserta ALB yang hadir juga menyambut hangat kehadiran Almer beserta Tim Pemenangan yang dikomandoi oleh Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa.

Halaman Selanjutnya
img_title