Nikita Mirzani Siapkan Rp100 Juta Buat Netizen, Syaratnya Unfollow IG Antonio Dedola

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Mengaku sudah menikah dengan Antonio Dedola pada Januari 2023 lalu, kini rumah tangga perempuan yang akrab disapa Nyai itu tengah memanas. Keduanya, berpisah dengan cara yang kurang baik. Diketahui, Toni (sapaan akrab Antonio Dedola) meninggalkan rumah Nikita Mirzani sejak Kamis, 27 April 2023 lalu. Bahkan, Toni sudah menceraikan Nikita melalui pesan singkat WhatsApp.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Di tengah-tengah prahara rumah tangga tersebut, Nikita tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan. Nikita Mirzani menyiapkan uang berjumlah besar bagi netizen. Uang tersebut sebesar Rp100 juta untuk 100 orang netizen, sayaratnya adalah unfollow akun instagram Antonio Dedola, pria yang sempat menikahinya itu.

Ibu tiga anak itu meminta netizen yang sudah unfollow akun instagram Toni mengirim bukti kepada dirinya. Lantas, 100 orang beruntung masing-masing akan mendapatkan Rp1 juta.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

"Ada duit ini 100 juta buat unfollow akun toni dedola. Buat 100 org yah. Kirim bukti," tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Minggu, 30 April 2023.

Sekali lagi, Niki meminta netizen untuk mengirim bukti telah unfollow Toni.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

"Saya mau bukti kalau kalian sudah unfollow Toni. Bukan cuma sudah2 aja," kata dia.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Niki dan Toni berpisah secara tidak baik-baik. Pada Kamis, 27 April 2023 kemarin, Niki menyebut Toni telah meninggalkan rumahnya. Toni pergi tanpa pamit dengan membawa barang-barang mewah milik Niki, seperti tas ransel dan perhiasan gelang dari brand ternama. 

Halaman Selanjutnya
img_title