Klaim Saldo DANA Gratis Melalui Program Pemerintah, Begini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 70

Saldo DANA Gratis dari Prakerja
Sumber :

VIVA JabarSaldo DANA gratis sebesar Rp.700.000 berhak anda miliki jika lolos menjadi peserta program pemerintah, yakni Kartu Prakerja. Kini, program ini kembali dibuka untuk gelombang ke-70.

Cepat Klaim Saldo DANA Sekarang Dapatkan Hingga 200.000 Langsung Cair Hari Ini

Dengan program Kartu Prakerja, pemerintah menyalurkan bantuan kepada peserta yang sudah mengikuti pelatihan dan ketentuan yang berlaku dengan jumlah bantuan sebesar Rp.700.000. Uang tersebut bisa dicairkan melalui dompet digital DANA.

Bantuan ini tidak lain bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat. Bagi yang lulus seleksi, bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah.

Mau Beli Apa Aja Bisa! Cuan Deras Setiap Hari dengan 10 Aplikasi Ini

Akan tetapi yang perlu dicatat, bantuan ini tidak dibagi-bagikan begitu saja. Tentunya, ada ketentuan dan syarat berlaku. Siapapun dapat mengecek siapa saja penerima bantuan paling cuan ini.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan uang sebesar Rp.700.000 tersebut, Anda harus terdaftar sebagai peserta program Prakerja yang kini masuk ke gelombang 70 yang dibuka hari ini, Jum'at 14 Juni 2024.

Pengangguran? Jangan Khawatir! Coba 10 Aplikasi Ini untuk Tambah Pendapatan

Jadwal pencairan uang di akun Prakerja akan dilakukan pada jam kerja, yaitu Senin hingga Jum'at. Pemerintah juga akan memberi bantuan tersebut apabila peserta Prakerja telah selesai melakukan tugas pelatihannya.

Bagi Anda yang ingin klaim saldo DANA Rp.700.000 melalui program Kartu Prakerja ini, berikut cara untuk mendaftar Prakerja gelombang 70.

Halaman Selanjutnya
img_title