Prancis Tuai Kritikan Usai Lawan Austria, Begini Pembelaan Sang Pelatih

Didier Deschamps
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps langsung angkat bicara setelah tim asuhannya dihujani kritikan. Prancis menjadi sorotan karena irit gol saat bertanding melawan Austria di Piala Eropa 2024.

Euro 2024: Cristiano Ronaldo Siap Jadi Cadangan?

Pertandingan Prancis vs Austria berlangsung di Esprit Arena, Dusseldorf, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB. Tim berjuluk Les Bleus menang tipis dari Austria, yakni 1-0.

Dalam pertandingan tersebut, Prancis menang berkat gol bunuh diri bek Austria, Maximilian Wober. Sepanjang Perandingan, Prancis cuma punya tiga kali tembakan ke arah gawang, dari 14 kali percobaan.

Dihajar Austria 3-1, Polandia Jadi Tim Pertama Angkat Koper dari Euro 2024

Pemain Prancis

Photo :
  • -

Lantaran dianggap irit gol, pelatih Prancis, Dirdiek Deschamps pun angkat bicara. Menurutnya, tim asuhannya masih dalam trek yang benar dan itu tidak membuatnya resah.

Timnas Prancis Cadangkan Kylian Mbappe Lawan Belanda di EURO 2024

"Kami mempunyai peluang untuk mengakhiri permainan dan memang benar bahwa kami seharusnya bisa lebih tepat dalam menyerang, namun sangat bagus untuk memulai dengan kemenangan,” kata pelatih Prancis, Didier Deschamps.

Tak hanya itu, Didier menegaskan bahwa memenangkan sebuah pertandingan merupakan kebiasaan baik dan perlu dipertahankan.

Halaman Selanjutnya
img_title