Spontanitas Warga Purwakarta: Baliho dan Kaos Dukungan Om Zein Bermunculan

Baleho Dukungan untuk Om Zein
Sumber :

VIVAJabarSaepul Bahri Binzein, yang akrab disapa Om Zein, menjadi calon Bupati Purwakarta yang paling fenomenal dalam Pilkada 2024. Visi misinya yang jelas dan mengena di hati masyarakat "Jalan Mulus, Imah Alus, Rakyat Kaurus. Ngurus Lembur, Nata Kota, Purwakarta Istimewa" berhasil membangkitkan semangat warga Purwakarta dari berbagai kalangan.

Klaim Punya Jurus Pamungkas, PAN Subang Nyatakan All Out Menangkan Jimat Aku

Uniknya, warga Purwakarta menunjukkan dukungan mereka dengan cara yang luar biasa. Di Desa Malang Nengah, spanduk-spanduk Om Zein dipasang secara sukarela oleh masyarakat. 

Fenomena ini menjadi perbincangan hangat, karena spanduk-spanduk tersebut bukan hasil produksi tim sukses, melainkan karya dan inisiatif warga sendiri.

Duet Pilkada Purwakarta ZEINJO Dapat Nomor Urut 1

Di Kelurahan Munjul, warga bahkan mencetak dan memasang baliho dengan tulisan "Relawan Bupati Aing". 

Tak ketinggalan, di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong, warga membuat dan memasang baliho dengan tulisan "Posko Relawan Bupati Aing".

Cabup Purwakarta Om Zein di Undian Nomor Urut di Pilkada 2024 : Nomor Berapapun Siap

Semangat ini juga terlihat dalam desain kaos yang beragam, yang dibuat sendiri oleh masyarakat tanpa sepengetahuan Om Zein.

Om Zein menyatakan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada semua pihak yang telah berkontribusi dengan materi, tenaga, dan pikiran mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title