Sejalan dengan Prabowo, Pujakesuma Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Ketua DPW Pujakesuma Jabar Juson Simbolon
Sumber :
  • Istimewa

 

Pujakesuma Jabar Mantap Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jawa Barat

VIVAJabar - DPW Putra Jawa Kelahiran Sumatera atau Pujakesuma Jawa Barat memberikan dukungan kepada Kang Dedi Mulyadi untuk menjadi Gubernur Jabar periode 2024-2029. Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pembina DPW Pujakesuma Jabar Juson Simbolon usai pelantikan pengurus Pujakesuma Jabar di Kota Bandung.

Menurutnya dukungan tersebut sejalan dengan apa yang diberikan pada Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2014 dan 2019, kemudian presiden terpilih Prabowo Subianto di 2024 ini.

Update Kasus Vina: Kakak Terpidana Jaya Tegaskan akan Laporkan Aep ke Mabes Polri

“Kita berkomitmen mensukseskan program Pak Jokowi yang akan dilanjutkan Pak Prabowo. Untuk mensukseskan program nasional harus didukung oleh provinsi sampai kabupaten/kota dan yang sejalan dan senapas untuk Jawa Barat adalah Kang Dedi Mulyadi,” ucapnya, Minggu 30 Juni 2024.

Politisi Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa
Youtube Dedi Mulyadi Jadi Bukti Baru Ungkap Kebohongan Kasus Pembunuhan Vina dan Eky

Selain itu dukungan juga didasari oleh sosok KDM yang sangat mengerti terhadap filosofi dan visi pembangunan di Jabar. Hal itulah yang menjadi ketertarikan Pujakesuma untuk all out mendukung. Ia yakin di bawah kepemimpinan Kang Dedi ke depan pembangunan di Jabar tidak hanya mengedepankan fungsi tapi akan sesuai dengan filosofi hidup budaya masyarakatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title