Keren Banget! Game Penghasil Cuan Ini Terdaftar OJK, Aman dan Menguntungkan

Game Mager
Sumber :

VIVAJabar – Berkembangnya industri game yang tidak lain adalah dampak dari inovasi teknologi digital, menjadikan hiburan di dunia maya semakin ramai. Berbagai macam game juga semakin mudah diakses dan dimainkan.

Money Quiz, Game Penghasil Uang yang Nguji Pengetahuan dan Mudah Dimainkan

Pada perkembangannya, game saat ini tidak hanya menjadi hiburan dan pengisi waktu luang, tapi juga dapat menjadi media atau sumber penghasilan tambahan. Pasalnya, banyak game yang memberi poin dimana poin tersebut bisa ditukar dengan rupiah melalui e-wallet seperti DANA.

Namun, agar bermain game dapat dipastikan aman, para gamers harus pandai memilih game untuk dimainkan.

Keren! Ini Game Penghasil Cuan Sambil Uji Pengetahuan

Salah satu game yang sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan aman untuk dicoba adalah Mager.

Game bergenre kasual ini beroperasi di Android. Tak hanya menyenangkan, game Mager juga menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang seperti menyelesaikan misi harian, menonton iklan, mengundang teman dan menyediakan game mini seperti Balap Mobil, Tembak Zombie, dan Basket.

Anda Berhak Dapat Saldo Rp.600.000 dari DANA, Berikut Caranya

Kamu bisa berkompetisi dengan pemain lain dan mendapatkan koin. Kemudian koin yang didapatkan dalam game ini dapat ditukar dengan saldo DANA dan OVO.

Adapun kelebihan game ini adalah terdaftar di OJK, mudah dimainkan dan banyak misi yang tersedia serta pembayaran tergolong cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title