Jenazah Pelaku Penembakan Kantor MUI Belum Diambil Keluarga

Ilustrasi Mayat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Jenazah pelaku penembakan kantor Majlis Ulama Indonesia (MUI) Mustofa belum diambil oleh pihak keluarganya. Jenazah tersebut sudah diautopsi, dan kini masih ada di Sumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta Timur.

Kasus Anak Pamen TNI AU Terus Bergulir, Diduga CCTV yang Mengarah Langsung ke TKP Rusak

Kepala Rumah Sakit Bhayangkari Polri, Brigjen Pol Hariyanto mengatakan belum ada permintaan dari pihak keluarga untuk mengambil jenazah Mustofa.

"Belum ada (permintaan pengambilan jenazah Mustopa)," ujar Brigjen Pol Hariyanto pada awak media pada Rabu, 3 Mei 2023.

Polri Akui Kegigihan Arist Merdeka Sirait dalam Membantu Kasus Anak

Jenazah Mustofa, lanjut Hariyanto, sudah siap diambil oleh pihak keluarga. Namun, untuk mengambil jenazah tersebut diperlukan surat dari pihak penyidik yang menangani kasus tersebut. Karenanya, Hariyanto mengarahkan pihak keluarga Mustofa untuk menghubungi penyidik jika hendak mengambil jenazah pelaku penembakan kantor MUI itu.

"Jadi, nanti kalau pengambilan, keluarga nanti tolong dikonfirmasi sama penyidik apakah sudah menghubungi keluarganya. Kami prinsipnya siap, ketika nanti keluarga datang ke sini jenazahnya kita kasihkan kepada penyidik di belakang kemudian penyidik nanti yang akan menyerahkan kepada keluarga," ujar dia.

Tidak Bisa Bicara Karena Luka Terjerat Kabel, Mahfud MD Ajak Ngobrol Sultan Pakai HP

Sebelumnya diberitakan, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto mengatakan tidak ada luka pada jasad Mustopa NR, pelaku penembakan kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI). Pada jasad pelaku juga tidak ada luka tembak. 

"Tidak ada (luka-luka pada tubuh Mustopa)," kata dia kepada wartawan, Selasa, 2 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title