LPK Lambada Subang Tempatkan Puluhan Ribu Tenaga Kerja di Perusahaan

LPK Lambada Subang Entaskan Pengangguran.
Sumber :

Jabar – Keberadaan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) di Kabupaten Subang sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan.

Komunitas Disabilitas Beri Dukungan Pada Paslon 'ASLINA' di Pilkada Subang

Salah satu contoh, LPK Lambada. Lembaga pelatihan yang berlokasi di kampung Sembung II nomor 370 RT 09 RW 04 Desa Gunung Sembung Kecamatan Pagaden tersebut sukses menempatkan 25 ribu peserta pelatihannya sejak tahun 2009.

Lembaga pelatihan yang bergerak di bidang garment tersebut menempatkan peserta pelatihan nya ke banyak perusahaan di dalam dan luar daerah kabupaten Subang.

Stok Pupuk Subsidi di Subang Sesuai Ketentuan Pemerintah

"Menjahit. Kami sudah menempatkan 25 ribu lulusan pelatihan kita ke banyak perusahaan padat karya di dalam dan luar Subang," ujar Owner LPK Lambada Subang Sahala Situmorang, Rabu (17/7).

Pria berkacamata tersebut mengatakan, untuk masuk menjadi peserta pelatihan di LPK Lambada, masyarakat tidak di dikenakan biaya pendaftaran hingga penempatan ke perusahaan-perusahaan.

Usai Dilantik, Anggota DPRD Subang Gadaikan SK ke Bank

Dengan 90 mesin jahit, dan peralatan lainnya, calon peserta pelatihan hanya diminta dokumen kependudukan saja. Tanpa terkecuali.

"Gratis ya, baik selama pelatihan hingga penempatan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title