RUPS Pos Indonesia Sahkan Rekor Laba Bersih 728 Miliar dan Komisaris Baru

Pos Indonesia
Sumber :
  • Pinterest

 

8 Srikandi PosIND Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia

VIVAJabar – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku pemegang saham PT Pos Indonesia (Persero) menyetujui perubahan susunan Dewan Komisaris PosIND. Kementerian BUMN mengangkat dua sosok baru yaitu Muhammad Budi Djatmiko dan Fauzi Baadilla sebagai Komisaris Independen bagi PT Pos Indonesia (Persero).

Pada saat yang sama kementerian juga mengukuhkan pemberhentian Guntur Iman Nofianto pada tanggal 1 April 2024. Pemberhentian ini ditetapkan sehubungan dengan berakhirnya masa jabatannya di PosIND.

TMII dan Pos Indonesia Perkuat Pengembangan Museum Prangko

Sehingga susunan komisaris dan direksi saat ini adalah Komisaris Utama Rhenald Kasali dan komisaris lainnya Gunawan Hutagalung; I Gde Made Kartikajaya, Robben Rico, Muhammad Budi Djatmiko dan Fauzi Baadilla. 

Kemudian dewan direksi adalah Direktur Utama Faizal Rochmad Djoemadi; Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Endy Pattia Rahmadi Abdurrahman, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Tonggo Marbun, Direktur Operasi dan Digital Services Hariadi, Direktur Bisnis Jasa Keuangan Haris, Direktur Human Capital Management Asih Kurniasari Komar dan Direktur Business Development dan Portfolio Management Prasabri Pesti. 

Penerapan Teknologi Robot di Pos Indonesia Dimulai, Sektor Ini Yang Diotomasi

 

Pos Indonesia

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title