Prabowo Subianto Sebut Anies dan Ganjar Putra Terbaik Bangsa

Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Salah satu tokoh yang muncul dan digadang-gadang akan maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang adalah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Hal itu, menambah nama Capres yang muncul setelah Anies Baswedan yang diusung oleh tiga Partai Politik yaitu NasDem, PKS dan Demokrat yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Sementara sosok lain yang muncul adalah Ganjar Pranowo yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Meski sudah muncul sosok rival, Prabowo Subianto tetap menghimbau kepada para pendukungnya untuk tetap tenang dan tidak terlalu tegang menyikapi dinamika politik yang ada.

Menurut Prabowo, Anies dan Ganjar juga memiliki niat baik yang sama dengan dirinya. Mereka juga maju sebagai Capres dengan tujuan untuk mensejahterakan bangsa.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

"Mas Ganjar Pranowo dan Mas Anies Baswedan, mereka dua-duanya adalah putera terbaik bangsa Indonesia juga. Mereka juga niat berbuat terbaik," kata Prabowo, di depan ribuan purnawirawan TNI-Polri di Gedung Jogja Expo Center, Rabu 3 Mei 2023.

Prabowo menuturkan, jika dirinya mengenal sosok Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo dengan baik. Prabowo pun meminta agar pendukungnya untuk tidak melakukan provokasi dan menjelekkan calon-calon lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title