IWOI Subang Gelar Diskusi Publik Soal Pilkada, Berharap Pemimpin Berkualitas!

Diskusi Publik Pilkada Di Depan Mata.
Sumber :

Jabar –Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Subang menggelar acara diskusi publik soal Pilkada Subang di Aula Jambu Sariater Hotel and Resort. Selasa (23/7).

Pelayanan Kesehatan Perlu Diperbaiki, Warga Berharap Lina Marliana Jadi Wakil Bupati

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPUD, Bawaslu, Kadin Subang. Lalu Perhimpunan Nelayan, Akademisi, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat, mahasiswa, dan awak media.

Ketua IWOI Kabupaten Subang, Dadang Hidayat mengatakan, diskusi publik dengan tema Menjaring Harapan Kriteria Calon Pemimpin Kabupaten Subang 2024-2029 ini merupakan ajang tukar pendapat, pandangan dan gagasan dengan melibatkan berbagai narasumber yang kompeten.

Mantan Ketua Tim Pemenangan Nyalon Bupati, Warga: Sudah Waktunya ARD Memimpin

Menurutnya, Pilkada sudah di depan mata. Oleh karenanya masyarakat harus mengambil peran dan mempunyai hak untuk memilih calon kepala daerah yang berkualitas.

"Beragam narasumber kita hadirkan, dan sesuai dengan kompetensi nya masing-masing, " kata Dadang.

Komunitas Disabilitas Beri Dukungan Pada Paslon 'ASLINA' di Pilkada Subang

Ketua KPUD Subang Abdul Muhyi, mengatakan tingkat partisipasi pilkada tahun 2018 sebanyak 73 persen dari jumlah daftar pemilih tetap. Oleh karenanya, pihaknya meminta ke tiap elemen dan lapisan masyarakat agar membantu meningkatkan partisipasi pemilih di Pilkada 2024 ini bisa tembus di angka 87 persen.

Ketua KADIN Subang Agus, mengatakan perhelatan Pilkada sangat berpengaruh terhadap perekonomian di daerah. 

Halaman Selanjutnya
img_title