Pakai Bank Digital Dapat Saldo DANA Gratis, Keren dan Pastinya Cuan

Neobank dan Dana
Sumber :

VIVAJabar – Mendapatkan saldo DANA gratis ternyata tidak sulit, bahkan tanpa perlu banyak effort Anda bisa mendapatkan saldo dari dompet digital tersebut.

Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini Sabtu 7 September 2024, Ini Cara Lengkapnya

Salah satu cara mendapatkan saldo DANA gratis itu ialah dengan menggunakan bank digital, yakni SeaBank.

Seperti informasi yang dirilis oleh viva.co.id pada Senin, 22 Juli 2023, disebutkan bahwa SeaBank adalah aplikasi bank digital yang dimiliki oleh Sea Limited, perusahaan induk dari Shopee. Keamanan bertransaksi di bank ini cukup terjamin karena bank ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, tabungan di SeaBank juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Wow Saldo Membengkak Karena Membaca Novel

Kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari SeaBank dengan dua macam bunga. Pertama, ialah dari bunga tabungan. SeaBank menawarkan bunga hingga 3,75% per tahun dan bisa cair tiap hari. Bunga ini bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA.

Kedua, dari bunga deposito yang terdiri dari tiga pilihan tenor, yakni tenor 1 bulan dengan bunga 5 persen per tahun, tenor 3 bulan dengan bunga 5,5 persen per tahun dan tenor 6 bulan dengan bunga 6 persen per tahun.

Deretan Game Ini Wajib Kamu Coba, Hasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu

Untuk menikmati layanan dan saldo DANA gratis dari SeaBank, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Unduh dan Daftar di Aplikasi SeaBank

Halaman Selanjutnya
img_title