Pra Muktamar Ke-XIII Jatman Segera Digelar, Mudir: Akan Dihadiri Tamu Luar Negri

Rapat pengurus Jatman.
Sumber :

Jabar – Rapat persiapan Muktamar Ke XIII Jam'iyyah Akhlith Thoriqoh Al-Mutabaroh (JATMAN) yang dihadiri oleh para pengurus Wustho Jawa Barat dilaksanakan di Karatwan Galuh Pakuan.

Kades Dukung Cabup, Sekretaris Umum Aslina: Bubarkan Saja Bawaslu!

Mudir JATMAN Provinsi Jawa Barat Prof. Dr. KH. Eep Nuruddin M. Pdi mengatakan, Pra Muktamar Ke XIII Jatman yang dijadwalkan digelar di Kabupaten Subang Jawa Barat, selama dua hari.

Tepatnya tanggal 6 dan 7 Agustus 2024, yang bertepatan dengan 2-3 Shofar 1446 Hijriah, di Aula Pemkab Subang. 

Digaji Rp2,1 Juta Per Bulan, Pengamat: Katanya Rugi Kok Nyalon Lagi?

Pra Muktamar Ke XIII JATMAN ini, sebagai tindaklanjut dari instruksi Idaroh Aliyah khusus dari Sekjen JATMAN, dan amanat sekaligus menjalankan AD/ART atau PD/PRT JATMAN, setiap 5 tahun sekali JATMAN wajib menggelar Pra MUKTAMAR. Sebelum menggelar MUKTAMAR, yang akan dilaksanakan setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih nanti. 

"Salah satunya, sebelum Muktamar JATMAN dilaksanakan, maka harus dilaksanakan terlebih dahulu Pra Muktamar, yang diikuti oleh semua pengurus JATMAN seluruh Indonesia," terang Prof. Dr. KH. Eep Nuruddin.

FKDT Subang Siap Menangkan Paslon yang Bantu Diniyah

Ia mengungkapkan, dalam Pra Muktamar Ke XIII JATMAN, dihadiri undangan dari Luar Negeri. Di antaranya dari Malaysia, Singapura Thailand, dan juga Brunei Darussalam, yang bertindak sebagai pemantau. 

"Mereka hadir sebagai pemantau, dan itu biasa setiap pelaksanaan Pra Muktamar JATMAN dan Muktamar JATMAN," paparnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title