Rumah Dokter Penuh Sampah, Ini Penyebabnya

Kang Dedi Mulyadi di rumah Dokter Wayan
Sumber :
  • Istimewa

Viva Jabar –Rumah seorang dokter viral gara-gara banyak sampah di dalamnya. Pemandangan tidak lumrah, rumput liar dengan kesan rumah tak terurus. Rumah itu besar. Tapi kelihatan kumuh. 

Soal 'Kopi Sianida', Otto Patahkan Argumentasi di Kasus Mendiang Mirna

Rumah itu berlokasi di Dusun Pasir, Desa Karang Anyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Memang baru-baru ini viral di media sosial. Rumah yang diduga dihuni oleh seorang dokter itu tak lazim seperti rumah pada umumnya. 

Kang Dedi Bantu Bersihkan Rumah Dokter Wayan dan Bujuk Kembali Mengabdi

Melansir dari tvonenews.com, dalam sebuah video dengan durasi sekitar 01.04 menit dalam akun tiktok milik @iiarsss, terlihat di depan rumah dipenuhi dengan pepohonan yang tumbuh layaknya akan masuk ke dalam sebuah goa. Bila dilihat sepintas, seperti rumah yang sudah lama ditinggalkan oleh pemiliknya.

Rumah penuh sampah itu milik dokter Wayan. informasi dari Salah satu kerabat dokter Wayan, yang kerap menjumpai dokter di rumahnya. Kade Ariase menuturkan, kondisi rumah dokter Wayan yang memprihatinkan karena sifat dokter Wayan yang cenderung pemalu, suka menyendiri dan enggan dibantu.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Sebenarnya kalau omongan warga yah, warga termasuk saya sudah beberapa kali menawari untuk dibersihkan, karena mereka (warga) ini tahunya hanya kotor di depan aja," kata Kade saat ditemui di sekitar rumah Dokter Wayan, Kamis, 4 Mei 2023.

Selain pemalu, dokter Wayan cenderung tidak suka merepotkan orang lain. Diketahui, dokter Wayan menurut Kade, kerabatnya sudah hidup sebatangkara selama kurang lebih 10 tahun. Sang dokter sempat menikah namun bercerai. 

Halaman Selanjutnya
img_title