Cerita Dokter Forensik Didatangi Arwah Korban Perundungan untuk Mengucapkan Terima Kasih

Dokter Stephanie Ahli Forensik
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Bekerja sebagai dokter forensik sudah barang tentu akan berhadapan dengan jenazah. Dokter forensik sendiri merupakan dokter yang ahli dalam mengelola barang bukti medis dan biasanya berupa benda biologis manusia yang sudah meninggal dunia. 

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

Memiliki berbagai pengalaman di luar nalar, seorang dokter forensik satu ini membagikan kisah mistis yang pernah dialaminya lewat TikTok. Dia adalah dr. Stephanie Renni Anindita, Sp.FM yang membagikan kisahnya saat menangani jenazah tanpa nama

Dokter Stephanie menceritakan bahwa dirinya tengah mengautopsi mayat tanpa identitas. Namun, saat proses autopsi berjalan, salah seorang tim dokter merasa bahwa ada sosok yang tengah berjalan mengelilingi meja operasi. 

Terekam CCTV! Pacar Tamara Tyasmara Tega Tenggelamkan Dante 12 Kali Hingga Tewas

"Kata temen saya, ya sosoknya ini menyerupai si mayat tanpa nama ini. Setelah mayat itu dimakamkan, teman saya tuh baru berani cerita ke saya kalau ternyata si sosok ini tuh kayak bercerita ke dia," ungkapnya dilansir akun TikTok @dokterstephanie. 

Ahli forensik itu mengatakan bahwa sosok tersebut diusir dari rumah oleh kakaknya lantaran dianggap tidak berguna. Sebagai orang tua, ibu korban sempat menangis ketika dia pergi dan bahkan jenazah tersebut sempat merindukan sang ibunda.

Miris! Jenazah Driver Ojol Terlantar 2 Hari Gegara Tak Punya Biaya

Setelah kejadian tersebut, Dokter Stephanie bersama tim akhirnya mengunjungi makam jenazah tanpa identitas tersebut. Tujuannya adalah untuk mendoakan supaya mayat tersebut bisa tenang berpulang ke pangkuan-Nya.

"Tapi, beberapa hari kemudian waktu malam-malam saya mau tidur, itu saya ngerasa kayak ada sosok di samping tempat tidur saya dan sosoknya ini mirip dengan mayat tanpa nama yang saya autopsi itu," ungkap Stephanie. 

Halaman Selanjutnya
img_title