Kasus Vina, : Ayah Aep Bahagia Kerja di Lembur Pakuan Dedi Mulyadi

Ayah Aep di Lembur Pakuan Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Salah satu saksi dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky, Aep Rudiansyah melaporkan Dede Riswanto dan Kang Dedi Mulyadi sebagai pemilik akun Kang Dedi Mulyadi Channel ke Polda Metro Jaya atas tuduhan menyebarkan hoaks. Dedi Mulyadi menanggapi santai laporan tersebut. Bahkan ayah Aep, Rudi Pelor justru terlihat bahagia karena kini bisa bekerja di rumah KDM di Lembur Pakuan.

Dedi Mulyadi Masih Temukan Warga Miskin di Jabar Pinjam ke Bank Emok Ketika Sakit

Rudi sudah dua hari ini bekerja di Lembur Pakuan. Ia memilih tinggal bersama Kang Dedi karena merasa suntuk terus karena di rumah selalu terpikir soal nasib Aep.

“Di rumah banyak pikiran, salah satunya soal Aep. Alhamdulillah di sini nyaman, makan kenyang, ada kerjaan, senang banyak teman, kalau di rumah terus gak ada kegiatan malah jadi kepikiran terus,” kata Rudi, Rabu 31 Juli 2024.

Semarakkan Festival Palang Pintu di Depok, Dedi Mulyadi: Nanti Kita Bikin Gedung Betawi

Selama di Lembur Pakuan, Rudi bisa menyalurkan hobinya sekaligus bekerja mengurus ikan, ayam dan taman. “Karena sudah hobi jadi senang, bahagia, sekalian olahraga,” katanya.

Ayah Aep di Lembur Pakuan Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa
Dedi Mulyadi Kunjungi KUA, Bantu Nessa Salsa yang Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis

Ia pun menyampaikan pesan pada Aep agar tidak memikirkan hal lain soal kondisi ayahnya. Justru ia berharap bisa kembali berkumpul dengan Aep dan mempersilakan untuk datang ke Lembur Pakuan rumah KDM. “Aep mah tenang saja, bapak mah di sini pikiran sudah bebas, makan sudah kenyang, alhamdulillah gak banyak pikiran. Mudah-mudahan secepatnya kita bisa kumpul bertemu lagi,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title