Airlangga Cs All Out Menangkan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Ketum Golkar Airlangga Hartarto
Sumber :
  • VIVA

VIVAPartai Golkar telah mengumumkan mengusung Kang Dedi Mulyadi untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada Jawa Barat 2024. Para kader Golkar di Jawa Barat pun dipastikan siap memenangkannya.

Dedi Mulyadi Sambangi Kampung Penghasil Padi Organik di Ciamis

Wakil Ketua DPD Golkar Purwakarta, H Ahmad Sanusi menegaskan pihaknya siap mendukung keputusan Ketum Golkar Airlangga Hartarto mendukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024 sebagai Calon gubernur Jawa Barat.

“Saya siap mendukung apapun Keputusan partai. Siapapun yang didukung oleh Pak Airlangga kita all out, dukung semaksimal mungkin,” ucap pria yang akrab disapa Haji Amor itu, Sabtu 3 Agustus 2024.

Dedi Mulyadi Bakal Terapkan Sekolah Berbasis Lingkungan di Jawa Barat

Menurutnya kader Golkar di Purwakarta akan mengawal kebijakan tersebut dan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan figur Kang Dedi. “Kita kader siap akan mengamankan kebijakan ketua umum siapapun calonnya,” ujarnya.

 

Update Kasus Vina: KDM Dampingi Otto Hasibuan Hadiri Sidang PK, Keluarga Terpidana Punya Harapan

Golkar Dukung KDM Jadi Gubernur Jabar

Photo :
  • Istimewa

Seperti diketahui Partai Golkar telah mengumumkan akan mendukung Kang Dedi Mulyadi untuk menjadi Cagub Jabar 2024. Hal tersebut telah terkonfirmasi langsung oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. KDM sendiri berterima kasih dan menerima pinangan tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya siapa Cawagub sesuai kesepakatan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Halaman Selanjutnya
img_title