Terkuak Identitas Pengmudi Mazda Pelat Polri yang Todong Pistol ke Sopir Taksi Online

Pria yang viral memukul dan menodongkan pistol ke sopir taksi online
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA JabarIdentitas pengemudi sedan Mazda yang menodong sopir taksi online terkuak. Ternyata dia bernama David Yulianto berusia 32 tahun.

Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche di PIK 2 Siap Ganti Rugi Rp5,7 M

"Yang pertama atas nama, satu orang ya, David Yulianto, laki-laki, tertulis di KTP pelajar/mahasiswa. Dalam keterangannya yang bersangkutan merupakan karyawan swasta," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Jumat, 5 Mei 2023.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengatakan, David tinggal di Depok, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Arco Raya Nomor 6 RT2/7, Duren Seribu, Bojong Sari. "Sebagaimana tertuang di dalam KTP," katanya.

Said Aqil Siradj Tegaskan Politik Identitas Haram, Contohnya Aksi 212

Lebih lanjut, dia mengatakan, latar belakang orang tua David keduanya merupakan wirausaha. Mereka tinggal sama dengan alamat KTP David. Polisi sendiri telah menetapkan David jadi tersangka. Dia pun kini ditahan.

"Ditetapkannya pelaku sebagai tersangka," ujar dia.

Tangis Dedi Mulyadi Kagumi Sopir Truk Berkorban Demi Anak Lanjutkan Kuliah S2

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pengendara mobil berpelat dinas Polri mengamuk di dekat Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis, 4 Mei 2023. Pengendara mobil itu bahkan sempat memaki dan memukul seorang pengemudi taksi online bernama Hendra (40).

Berdasarkan video yang diunggah di akun instagram @merekamjakarta, peristiwa ini diawali saat Hendra yang membawa seorang penumpang melintas di Tol Jakarta-Tangerang. Hendra melintas di lajur tiga dan berpindah ke lajur empat dengan kondisi di sekitar exit Tol Tomang yang cukup padat.

Halaman Selanjutnya
img_title