Merasa Difitnah, Azizah Salsha Resmi Laporkan Beberapa Akun Medsos ke Bareskrim Polri

Azizah Salsha berfoto sama anjing
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar, VIVA – Kegaduhan terkait isu perselingkuhan yang ditudingkan ke Azizah Salsha dengan Salim Nauderer rupanya membuat istri Pratama Arhan itu geram. Merasa dirugikan, Azizah resmi melaporkan sejumlah akun medsos ke Bareskrim Polri.

Azizah Salsha Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Isu Perselingkuhan dan Video Syur

Seperti kabar yang beredar, belakangan Azizah Salsha diisukan menjalin perselingkuhan dengan mantan kekasih temannya sendiri yakni Rachel Vennya.

Namun, selebgram yang akrab disapa Zize itu merasa dirinya difitnah sehingga ia mengambil tindakan melaporkan beberapa akun medsos yang dianggap menyebar hoax. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Zize, Egamarthadinata.

Rachel Vennya Buka Suara Soal Isu Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

"Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami saudari Nurul Azizah. Kami meminta kasus ini segera ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian," ungkap Egamarthadinata pada Rabu, 21 Agustus 2024, sebagaimana dilansir dari intipseleb.

Keakraban Azizah Salsha dengan Kedua Ortu Pratama Arhan

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Respon Rachel Vennya Soal Isu Perselingkuhan Azizah Salsha: Aku Gak Pernah Gimmick

Laporan yang dilayangkan oleh istri pesepakbola Timnas Indonesia itu pun telah diterima oleh Bareskrim Polri dengan nomor LP Nomor: STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM. Laporan ini terkait banyaknya akun medsos yang menyudutkan dirinya sudah berselingkuh dan rumah tangganya terancam bubar.

Sejumlah akun medsos tersebut diduga melanggar Pasal 45 Ayat (4) Juncto Pasal 27A Undang-Undang RI Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Halaman Selanjutnya
img_title