Tenri Anisa Polisikan Virgoun dan Inara Rusli atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Tenri Ajeng Anisa
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar – Tenri Ajeng Anisa yang terseret dalam dugaan selingkuh yang dilakukan Virgoun mempolisikan eks vokalis grup band Last Child dan istrinya, Inara Rusli. Keduanya dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Adapun pihak yang kami laporkan, setelah kami berkonsultasi karena ini di media sosial jadi siapapun yamg mengepost, merepost, menyebarluaskan itu semuanya dilakukan penyelidikan. Jadi tidak hanya tertuju pada Inara ataupun Virgoun, tapi semua pihak  Yang ikut merepost, menyebar luaskan itu akan nanti jadi ranahnya kepolisian untuk bisa memeriksa," ucap pengacara Tenri, Teguh Putra kepada wartawan, Sabtu 6 Mei 2023.

Adapun langkah mempolisikan ini akhirnya pasca somasi terbuka yang sebelumnya telah lebih dulu dilakukan. Laporan yang dibuat terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap kliennya. Dalam membuat laporan, alat bukti yang disertakan salah satunya adalah capture postingan dari highlight Instagram story Inara.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Terkait dugaan pidana pencemaran nama baik, fitnah di media sosial. Itu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 315 KUHP Juncto Pasal 45 UU ITE," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, perselingkuhan Virgoun dengan perempuan lain berdampak pada pernikahan dengan Inara Rusli. Terlebih, konflik tersebut membuat Inara dan Virgoun sudah pisah rumah sejak April 2023 lalu.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"(Masih satu rumah?) Nggak. Sejak awal ribut tanggal 23 April," kata Inara Rusli singkat kepada awak media, di Jakarta Selatan, Kamis 4 Mei 2023.

Gugatan cerai yang dilayangkan Virgoun pada Inara pun rupanya belum diberitahukan padanya secara langsung. Menurut Inara, kesepakatan untuk cerai atau tetap mempertahankan rumah tangga belum ada diskusi dari pihak Virgoun padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title