Polisi Berhasil Bebaskan WNI Diduga Korban TPPO Di Myanmar.

Empat WNI Diduga Korban TPPO di Myanmar Berhasil Diselamatkan Polisi
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Empat WNI diduga korban TPPO dan penyekapan di Myanmar berhasil dibebaskan aparat kepolisian

Ragnar Oratmangoen: Saya Ingin Indonesia ke Piala Dunia

Hal itu disampaikan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho kepada wartawan. Ia menjelaskan, keempat WNI tersebut sudah berada di Mae Sot, Thailand yang berbatasan langsung dengan Myanmar. Selain itu, Atase Polri untuk Bangkok pun sudah bertemu dengan korban.

"Dilaporkan saat ini Atase Polri untuk Bangkok KBP Endon Nurcahyo sudah tiba di perbatasan Thailand-Myanmar bertemu dengan ke 4 WNI yang bermasalah di Myanmar," kata Sandi dalam keterangan tertulis dilansir viva.co.id Sabtu (6/5/2023) sore, kemarin.

MenPAN-RB: ASN Boleh Tempati Jabatan TNI-Polri

Masih kata Sandi, Atase Polri untuk Bangkok langsung melakukan pendalaman sebelum 4 WNI tersebut dibawa ke Bangkok pada sore ini.

Sandi menambahkan, untuk pengamanan lebih lanjut, kepolisian akan mengutus empat personel Bareskrim dengan pendampingan Kabag Jatinter Set NCB Hubinter. Mereka akan terbang ke Bangkok untuk segera melakukan langkah-langkah yang diperlukan.

Wanita Muda Terluka Parah Usai Jatuh dari Flyover Cengkareng

"Personel Polri didampingi Protkon KBRI Bangkok dan Atase Riset dan salah satu informan yang membantu membebaskan 4 WNI dari Myawaddy Myanmar," pungkasnya.