Rezeki Anak Soleh, Ini Pemenang Undian Badai Emas 2024

Pemenang Undian Badai Emas 2024
Sumber :
  • Istimewa

 

Harga Emas Antam 12 Agustus 2024, Bertahan Cemerlang

Jabar, VIVA - PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat menyerahkan hadiah kepada para pemenang undian Badai Emas 2024 untuk periode 15 April hingga 30 Juni 2024 di Hotel Mercure, Kota Bandung, Rabu 28 Agustus 2024. 

Pada periode 1 ini, terdapat 10 nasabah konvensional dan 6 nasabah syariah dari Kanwil Bandung yang berhasil memenangkan hadiah undian Badai Emas. Salah satu nasabah peraih hadiah adalah Ibu Raden Roro Susanti dari Cabang Purwakarta, berhasil meraih grand prize berupa logam mulia 24 karat seberat 123 gram.

Harga Emas Antam 25 Juli 2024 Turun, Cek Linknya disini

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil X Jawa Barat Maryono mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada nasabah setia atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada Pegadaian.

Dia mengaku, bahwa program Badai Emas ini tidak hanya sebagai wadah untuk mengapresiasi kepercayaan nasabah, tetapi juga sebagai bentuk terima kasih atas kesetiaan dan dedikasi mereka kepada Pegadaian. “Kami berharap program ini dapat terus mempererat hubungan baik antara Pegadaian dan nasabah,” ujarnya.

Harga Emas Antam per 21 Juli 2024

Menurut dia, dasar pengundian dilakukan berdasarkan jumlah poin yang dikumpulkan oleh nasabah. Di mana nasabah dengan poin lebih banyak memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan hadiah.

Program Badai Emas ini telah menjadi agenda tahunan Pegadaian, yang pada tahun ini dibagi menjadi tiga periode pengundian setiap empat bulan. "Tahun lalu, hadiah utamanya adalah logam mulia 500 gram sebanyak 2 keping, sedangkan tahun ini terdapat 9 keping logam mulia 123 gram " tambah Maryono.

Halaman Selanjutnya
img_title