Rumah Milenial di Karawang Ludes Terjual Dalam Hitungan Jam, Ternyata Ini Penyebabnya!!!

Penjualan Parkland Podomoro di Kabupaten Karawang
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA - Tahap pertama peluncuran rumah milenial di Parkland Podomoro di Kabupaten Karawang Jawa Barat ludes dalam waktu kurang dari 24 jam terhitung sejak Sabtu, 31 Agustus 2024. Unit ini mendongkrak penjualan properti Agung Podomoro Land di Karawang untuk segmen kelas menengah dengan kisaran unit mulai dari Rp700 Jutaan.

Stok Pupuk Subsidi di Subang Sesuai Ketentuan Pemerintah

Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land, Tedi Guswana menjelaskan, Parkland Podomoro membuktikan lokasi proyeknya di Karawang ini memiliki potensi besar karena fokus pemerintah pusat pada infrastruktur Karawang.

“Rumah milenial yang kami jual banyak dipilih konsumen properti di market Karawang, Bekasi dan Jakarta. Hal ini karena fasilitas premium dan lokasi yang strategis proyek Parkland Podomoro Karawang, ini didukung wacana peresmian stasiun kereta cepat di awal tahun 2025,” ujar Tedi, Senin 2 September 2024.

Dompet Dhuafa Gelar Gebyar Kampung Pancasila di Karawang

Rumah milenial tercatat diserbu kurang dari satu hari yang terbagi menjadi 4 sesi pemesanan mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB. Rumah milenial merupakan rumah dengan konsep modern classic minimalis dengan dua kamar tidur dan luas lahan 60 meter persegi.

Parkland Podomoro di Kabupaten Karawang

Photo :
  • Istimewa
Geledah Kantor Sekda Karawang, Kejati Jabar Sita Sejumlah Dokumen Terkait Dugaan Tipikor

Parkland Podomoro Karawang dinilai merupakan kawasan hunian Agung Podomoro Land dengan luas 130 hektar dengan konsep kawasan terintegrasi (one stop living) dengan fasilitas bintang 5 penunjang kesehatan dan hiburan kekinian.

Halaman Selanjutnya
img_title