Dedi Mulyadi Kunjungi KUA, Bantu Nessa Salsa yang Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis

KDM Kunjungi KUA
Sumber :

Jabar, VIVA – Nasib malang yang dialami seorang perempuan bernama Nessa Salsa telah mengetuk hati Kang Dedi Mulyadi (KDM) untuk ikut mengawal masalah yang menderanya.

Semarakkan Festival Palang Pintu di Depok, Dedi Mulyadi: Nanti Kita Bikin Gedung Betawi

Nessa Salsa dinikahi seorang pria berinisial D sekitar 6 bulan lalu. Selama menikah dengan D, Nessa mengaku tak sekalipun berhubungan intim dengan sang suami.

Usut punya usut sang suami memiliki kelainan orientasi seksual. Ya, setelah Nessa melakukan penyelidikan, ternyata suaminya merupakan pria penyuka sesama jenis.

Hasil Survei: Anne Ratna di Pilkada Purwakarta Tenggelam, Duet Om Zen Melesat

Mengetahui itu, Nessa yang hancur hatinya kemudian mencurahkan perasaannya di media sosial hingga sampai ke telinga KDM. Sebab saat Nessa menikah, KDM menjadi saksinya. Nessa dan KDM pun bertemu, mereka membahas tuntas permasalahan Nessa.

KDM Kunjungi KUA

Photo :
  • -
Bongkar Fakta: KDM Jadi Saksi Pernikahan Nessa Salsa dengan Pria Penyuka Sesama Jenis

Kini, KDM telah menyatakan siap memberi bantuan kepada Nessa mengajukan pembatalan pernikahannya. Bahkan, untuk mengetahui bagaimana kondisi suami Nessa, KDM datang langsung ke KUA dan menanyakan perihal berkas berupa keterangan sehat yang disertakan oleh D.

Sebab menurut hemat KDM, keterangan sehat diperlukan oleh masing-masing calon pengantin untuk memastikan keberlangsungan rumah tangga dan kesehatan keturunan.

Halaman Selanjutnya
img_title