Korban Meninggal Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Guci Tegal Bertambah Jadi 2 Orang

Bus pariwisata kecelakaan di wisata Guci Tegal
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarKorban kecelakaan bus di objek wisata Guci, Kecamatan Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah, masih ada yang belum dibawa ke Tangerang Selatan. Sebanyak dua orang masih menjalani rawat inap di Tegal.

Israel Terus Membantai Gaza, 30.500 Jiwa Tewas dalam 150 Hari Genosida

"Ada 3 yang masih rawat inap, sampai saat ini ada 3 yang masih rawat inap namun dari 3 tersebut satu di antaranya subuh pagi tadi meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Dokter Susilo," ujar Kapolres Tegal, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Sajarod Zakun kepada wartawan, Senin, 8 Mei 2023.

Sisanya, kata dia, tadi malam sudah dibawa ke Tangsel. Dengan demikian, lanjutnya, total ada dua korban meninggal dunia dari jumlah 37 penumpang. Untuk korban meninggal yang terbaru belum dibawa ke rumah duka. Sisanya 35 orang lain mengalami luka-luka.

Memprihatinkan, Begini Kondisi Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies

"Iya, sampai dengan saat ini ada 2 korban yang meninggal dunia yang pertama meninggal dunia pada saat perawatan di puskesmas dan yang kedua meninggal dunia pada pagi hari tadi saat mendapatkan perawatan di Dokter Susilo," katanya.

Sebelumnya diberitakan, bus pariwisata mengalami kecelakaan di objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah. Bus yang mengalami kecelakaan itu membawa rombongan dari Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Korban Bully Anak Vincent Rompies CS Alami Memar hingga Luka Bakar

Adapun melalui video yang diunggah @net2netnews sebuah bus terjun ke jurang di kawasan Guci, Tegal, Jawa Tengah. Bus berwarna merah tersebut mengalami kecelakaan. Bus tersebut nampak dalam posisi terguling.