Paslon Atang-Annida Bakal Programkan Senam Jadi Agenda Rutin Sehatkan Warga Kota Bogor

Paslon Pilwalkot Bogor Atang Trisnanto - Annida Allivia
Sumber :
  • Istimewa

 

Rumah Aspirasi Duet Pilwalkot Bogor Atang-Annida dan Pilgub Jabar Syaikhu-Ilham Diresmikan

Jabar, VIVA - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor di Pilkada 2024, Atang Trisnanto - Annida Allivia, menghadiri acara Gebyar Senam Posmi di SKI, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, pada Sabtu 21 September 2024. Atang Trisnanto menyampaikan senam ini akan dijadikan agenda rutin untuk memasyarakatkan olahraga senam di kalangan ibu-ibu Kota Bogor.

"Insya Allah ini akan menjadi agenda rutin kita, dan mudah-mudahan senam bisa menjadi kebiasaan dari emak-emak se-Kota Bogor. Alhamdulillah, hari ini spesial saya ditemani oleh Primanita Sukma istri saya serta Annida, calon Wakil Wali Kota Bogor,” ujar Atang.

Duet Atang - Annida Diusung PKS Punya Kans Kuat di Pilwalkot Bogor

Atang juga mejelaskan, bahwa acara ini membawa kebahagiaan dan diharapkan bisa diadakan di berbagai tempat, termasuk di Balai Kota. Selain itu, Atang juga memberikan apresiasi kepada ribuan peserta yang mayoritas ibu-ibu mengenakan seragam berwarna hitam dan pink.

"Kalau kemarin ada warna oranye, sekarang berubah menjadi warna black pink. Dengan warna pink, ibu-ibu kelihatan cantik dan bahagia," katanya.

Dedi Mulyadi Dinilai Cagub Jabar Tokoh Kebhinekaan

Annida Allivia

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title