Tangis Haru Kamsori, Mimpi Punya Rumah Terwujud Berkat Dedi Mulyadi

KDM dan Kamsori
Sumber :
  • Tim VIVA Jabar

Jabar, VIVA – Seorang warga RT 15 RW 7, Desa Sumbermulya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu bernama Kamsori menangis haru saat mimpinya untuk memiliki rumah terwujud setelah puluhan tahun ia tinggal di gubuk kecil yang menyatu dengan kandang ternak.

Kopdar dengan Dede Yusuf, Dedi Mulyadi Bahas Prospek Pendidikan Jawa Barat: Gratis Hingga SMA?

Pria yang beralamat di RT 15 RW 7, Desa Sumbermulya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu itu ini memiliki hunian layak berkat bantuan Kang Dedi Mulyadi (KDM).

KDM Bantu Kamsori

Photo :
  • Tim VIVA Jabar
Hasil Survei Terbaru 4 Calon Gubernur Pilgub Jabar 2024, Dedi Mulyadi di Atas Angin

Kala itu, Cagub Jabar tersebut sedang berkunjung ke Pantura dan tak sengaja bertemu Kamsori. KDM pun iba melihat keadaan Kamsori. 

Kamsori yang bekerja sebagai buruh serabutan ini pernah menikah kemudian bercerai dan tak memiliki anak hingga sekarang. Untuk kehidupan sehari-hari pun ia tak jarang dibantu oleh tetangganya.

Dedi Mulyadi Kopdar Sama Dede Yusuf Bahas Event Besar Pariwisata Jawa Barat

"Saya sudah tinggal di situ sekitar 24 tahun. Suka dukanya kalau musim hujan gak bisa tidur karena rembes dan bocor, kadang banjir juga," ungkap Kamsori saat bertemu KDM, Kamis (26/9/2024).

Ia mengaku pernah memiliki rumah dan tanah yang terletak di pinggir jalan. Hanya saja ia lebih memilih menjualnya untuk membantu saudara yang terlilit utang.

Halaman Selanjutnya
img_title