Suamui Bunuh Istri di Bekasi, Pakai Skenario Seolah Tersedak Bakso Padahal Dicekik

Ilustrasi Garis Polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Entah apa yang ada dalam benak RDS (25). Dirinya nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri, NAS (27). Kejadiannya di Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Kejadiannya Jumat, 5 Mei 2022 sekitar pukul 07.30 WIB. RDS mengaku ke polisi nekat membunuh istrinya lantaran kesal sering dapat perlakuan kasar. Selain itu, dia berdalih karena istrinya kerap meminjam uang tanpa sepengetahuannya.

"Atas perbuatannya RDS kekinian telah ditetapkan tersangka dan ditahan. Ia dijerat Pasal 44 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga Juncto Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara," ujar Kapolres Bekasi Kabupaten, Komisaris Besar Polisi Twedi Aditya Bennyadhi kepada wartawan, Selasa 9 Mei 2023.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Kejadian berawal ketika RDS cekcok dengan NAS yang hendak pergi dari rumah bersama anaknya. Korban (NAS) sudah bersiap-siap dengan memanaskan sepeda motor kemudian pelaku (RDS) bangun dan mengambil kunci sepeda motor.

Selanjutnya, pelaku mengajak korban kembali masuk ke dalam kamar dengan dalih ingin berbicara baik-baik. Tapi, yang ada mereka cekcok lagi sampai terjadilah pembunuhan.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

"Pada saat itu pelaku kesal dan emosi dan memegang leher dengan tangan kanan sambil mendorong korban sehingga korban terbaring di kasur. Kemudian pelaku mengambil bantal dengan tangan kiri dan membekap muka korban dengan bantal selama kurang lebih 10 menit dan tangan kanan pelaku mencekik leher," kata Twedi.

Buntut panik karena takut dipenjara, pelaku merekayasa seolah istrinya tewas tersedak bakso. Dirinya sengaja memasukan satu buah bakso ke mulut korban dan pura-pura minta tolong ke orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title