Intip Keseruan Berkirim Kartu Pos Meski Bisa Video Call

Komunitas Postcrossing Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVAKomunitas Postcrossing Indonesia menyelenggarakan Meetup Nasional Komunitas Postcrossing Indonesia dalam rangka merayakan ulang tahun ke-13 komunitas yang bertepatan dengan World Postcard Day di Kantor Pusat PT. Pos Indonesia di Bandung. 

Pos Indonesia Amankan Logistik PON XXI 2024

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan dari Pos Indonesia, Komunitas Filateli, dan 41 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Heri Nugrahanto Vice President Corporate Communications PosIND menjelaskan, edukasi budaya berkirim kartu pos masih menjadi hal menarik meski saat ini disederhanakan dengan digitalisasi.

Pos indonesia Lantik 50 Management Trainee Lulusan Ikatan Dinas ULBI

"Postcrossing mengajarkan kita arti penting dari interaksi langsung melalui hal sederhana, namun sangat bermakna seperti kartu pos,” ujarnya, Senin 30 September 2024.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat semakin memperkuat jalinan persahabatan antar anggota, sekaligus mempromosikan budaya Indonesia kepada dunia melalui kartu pos," lanjutnya.

8 Srikandi PosIND Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia

Dengan semangat kebersamaan, kegiatan ini menyajikan berbagai agenda menarik, seperti penandatanganan kartu pos bersama, pembagian doorprize, serta tur keliling Bandung dengan kendaraan Bandros. 

Selain itu, para peserta juga berkesempatan untuk mengunjungi museum pos.

Halaman Selanjutnya
img_title