Anak Tamara Bleszynski Maju Sebagai Calon DPR RI dari Dapil Aceh

Teuku Rassya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – DPD Partai Demokrat Aceh nampaknya memiliki strategi tersendiri dalam mengusung calon anggota legislatif (Caleg) di Provinsi Aceh. Kini, diantara nama-nama yang didaftarkan sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu terdapat banyak Generasi milenial.

20 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tersayang

Ketua DPD Partai Demokrat, Muslim mengungkapkan bahwa nama-nama Caleg yang didaftarkan sudah mewakili berbagai unsur. Baik dari kalangan milenial dan juga dari tokoh masyarakat untuk berebut kursi DPR Aceh.

Hal tersebut juga berlaku pada penetapan Caleg di tingkat DPR RI. Diantara Generasi milenial yang ditunjuk sebagai Caleg dan akan bertarung memperebutkan kursi DPR RI di Senayan adalah anak dari Tamara Bleszynski, yakni Teuku Rassya.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Muslim mengatakan pihaknya menargetkan 3 kursi dari dapil Aceh untuk DPR RI. Menurutnya keterwakilan milenial bisa mendongkrak suara partai besutan SBY tersebut.

“Di sana juga ada tokoh-tokoh dari dapil satu dan dua milenial. Termasuk saya bocorkan sedikit di sana juga ada tokoh milenial yaitu Teuku Rassya dan lainnya,” kata Muslim usai menyerahkan berkas bacaleg DPD Partai Demokrat ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.

5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa, Siapa Saja?

Teuku Rassya bakal bertarung dengan kandidat lainnya dari dapil Aceh 1 untuk maju ke Senayan. Muslim mengatakan, pihaknya sengaja memasukkan 50 persen keterwakilan milenial di Pileg 2024 mendatang.

“Tentu ini figur-figur muda yang memiliki latar belakang dari milenial maupun usaha. Semua dapil ada keterwakilan milenial,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title