Tak Terima Disebut Berasa Jadi Artis oleh Netizen, Ibu Virgon Sebut Dirinya Bintang Radio

Tak terima disebut jadi artis, begini jawaban ibu Virgon
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar -  Eva Manurung yang merupakan ibunda Virgoun kini menjadi sorotan, apalagi saat mengomentari menantunya, Inara Rusli.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Postingannya dikerumuni wartawan di dalam mobil pun menuai banyak reaksi dari warganet. Ia juga tak terima jika ada netizen yang mengatakan ia merasa seperti artis.

Dalam postingan Insragram, Eva Manurung mengunggah dirinya dikerumuni wartawan di dalam mobil. Postingan tersebut pun menuai banyak komentar dari netizen.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Termasuk salah satu netizen yang menyebut Bunda Virgoun berasa artis. "Rasanya artes juga sama nenek," tulis seorang netizen di Instagram Eva Manurung yang dilansir pada 17 Mei 2023.

Tak terima, Eva Manurung pun menjelaskan bahwa dirinya sudah menjadi bintang radio dan televisi sejak tahun 80-an.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Saya thn 80 sddh bintang readio televisi,dan sayaa artis nya musica studio dr thn 82 sampai 98 thn 90 an saya juara, jd mulut mu jaga biar gak serendah itu kau ,jd kau yg pansos kau kan punya mata liat data saya di yutube jrit,” jawab Eva Manurung.

“saya juara cipta pesona bintang yg di adakan RCTI host nya rita nasution fahaam mulut mu jentang biru2 klo se org penyanyi bukan centang biru yg membuat jd se irang penyanyi voval yg baik dan tehnik yg baik dan musika litas faham kau bakiak,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title