Heboh Artis Cerai, Ini Pandangan Islam Tentang Cerai Menurut Ustaz Derry Sulaiman

Heboh artis cerai, Ini pandangan Islam tentang cerai
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Ustaz Derry Sulaiman kerap disorot publik, karena ceramah dan dakwahnya yang selalu menuai pro dan kontra. Belakangan ini banyak publik figur Tanah Air yang memilih bercerai dengan pasangannya karena banyak faktor.

Ogah Disangkutpautin Sama Loly, Nikita Mirzani Bakal Ambil Langkah Hukum

Untuk itu, apa sebenarnya arti perceraian dalam Islam menurut Ustadz Derry Sulaiman. Ustaz Derry Sulaiman kini dengan tegas membocorkan hukum perceraian menurut Islam.

Menurut penjelasan Ustaz Derry Sulaiman, perceraian bukanlah bencana besar dalam Islam. Justru menurut penjelasan Ustaz Derry, perceraian dalam Islam bagi pasangan yang sudah merasa tidak cocok dan banyak cekcok bisa menjadi solusi terbaik.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

"Solusi yang terbaik dalam Islam, perceraian. Perceraian itu bukanlah sebuah masalah dalam Islam, perceraian itu adalah solusi," ujar Derry Sulaiman di YouTube Feni Rose, dilansir Kamis, 25 Mei 2023.

"Perempuan boleh meminta cerai dia datang ke kantor agama dan dikatakan saya tidak mau jadi istrinya di kembalikan lagi," timpalnya.

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

Bahkan, tak hanya menyinggung soal cerai, Ustadz Derry Sulaiman tampak mencemooh dakwaan Malasah cerai suami yang dilimpahkan kepada istrinya.

Menurut penjelasan Ustaz Derry, perceraian diperbolehkan bagi suami jika istri sudah tidak patuh lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title