Gadis ABG di Sulteng Dirudapaksa 11 Pria, Terduga Pelaku Oknum Brimob hingga Kades

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Jabar – Malang nasib seorang gadis ABG di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng) yang jadi korban perkosaan. Korban diduga diperkosa oleh 11 orang pria.

Hilang 3 Hari, Siswi SMP di Lampung Disekap hingga Digilir 10 Remaja

Dari 11 terduga pelaku pemerkosaan, tiga di antaranya merupakan oknum anggota Brimob berinisial HST. Selain itu, ada kepala desa (kades) berinisial HR dan satu orang guru SD.

Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono menuturkan, korban diperkosa dengan cara diiming-imingi imbalan. Korban lalu diajak ke beberapa lokasi di Parimo untuk diperkosa. Pemerkosaan itu diduga terjadi sejak April 2022 hingga Januari 2023.

Viral Video Oknum Polantas Diduga Pungli Rokok ke Ojol

"Korban awalnya diimingi oleh para pelaku. Akhirnya ngikut dan diperkosalah oleh para terduga pelaku," kata Yudy kepada wartawan, Sabtu 27 Mei 2023.

Dia menyebut 10 dari 11 orang terduga pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut. 10 tersangka itu adalah NT, ARH, AR, AK, FA, DU, AK, AS, AW termasuk kades HR. 

Awalnya Keceplosan, Sule Akhirnya Ungkap Momen Jadian dengan Santyka Fauziah

Namun, untuk oknum Brimob HST yang diduga terlibat belum ditetapkan sebagai tersangka. Alasannya, anggota Brimob itu masih dalam proses pendalaman.

"Kalau oknum Brimob dalam kasus ini kita masih melakukan pendalaman dan pengembangan. Dikarenakan keterangan diterima kan masih berdasarkan dari keterangan korban saja," tutur Yudy.

Halaman Selanjutnya
img_title