KDL Diduga Kepergok Seranjang Bareng AW, Iptu AH: Diperkosa Ada Unsur Ancaman

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - Foto Vulgar
Sumber :
  • Screenshoot Akun Twitter @Pai-C1

VIVA Jabar - Sejumlah fakta terungkap dalam dugaan kasus skandal perselingkuhan antara Karina Dinda Lestari (KDL) dengan Andy Wahab (AW). Belakangan, suami resmi KDL, yakni Iptu Alvian Hidayat (AH) menyebut bahwa istrinya diperkosa dan diancam.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Hal itu diungkapkan Iptu AH usai meminta penjelasan dari KDL soal temuan beberapa foto bugil yang didapat dari ponsel KDL.

"Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” kata Iptu AH.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Mantan Kasat Intelkam Polres Manggarai Barat ini juga menyayangkan pemberitaan yang terlalu menyudutkan istrinya. Menurutnya, KDL hanya korban dari oknum senior dokter, AW.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

"Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban. Sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja," kata Iptu AH dalam akun Instagram @temanpolisi.

Meski demikian, polisi perwira muda itu tetap membuat laporan peristiwa yang menimpa masalah biduk rumah tangganya ke Polda Sulsel. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title