Awalnya Keceplosan, Sule Akhirnya Ungkap Momen Jadian dengan Santyka Fauziah

Sule dan Santyka Fauziah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarSutisna alias Sule kini tengah berbunga-bunga setelah kembali merasakan jatuh cinta pada seorang perempuan. Setelah lama menduda, mantan suami Nathalie Holscher itu pun kini terang-terangan soal hubungannya dengan perempuan cantik berhijab itu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Setelah sering pamer kemesraan, akhirnya perempuan yang sering terlihat lengket dengan Sule itu diketahui bernama Santyka Fauziah. Duda empat anak itu pun nampak seperti ABG yang baru menjalin asmara.

Dilansir dari akun YouTube nya, ayah Rizky Febian tersebut sempat keceplosan perihal awal mula yang memadu kasih dengan Santyka Fauziah. Dikatakannya, komedian ternama itu menunggu jawaban cinta dari Santyka hingga 4 bulan lamanya.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Masa ada yang komen gini 'masa itu Santyka Fauziah baru pertama kali jumpa mau langsung datang ke tempat syuting Sule," ujar Sule di SL Media, 19 November 2023.

"Heh kamu gak tahu.. padahal ada cerita dibalik itu guys udah berapa lama kita berjumpa. Gak mungkinlah sekali langsung ketemu, sebelumnya di vlog juga aku jelasin bahwa aku bisa sama dia aja nyampe waktunya tiga bulanan bayangin," sambung Sule.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Akhirnya, Sule berani terus terang mengungkap hubungannya dengan Santyka Fauziah.

"Hah keceplosan gak papa spill dikit. Aku baru bener-bener diterima sama dia itu setelah 3 bulan. Jadi penuh perjuangan," timpal Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title