Polisi Bakal Periksa Saksi Terkait Kasus Pelecehan Seksual Mario Dandy

Pacar Mario Dandy, AG diserahkan ke Jaksa
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kepolisian bakal memeriksa sejumlah saksi terkait kasus dugaan pencabulan atau pelecehan seksual yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo terhadap mantan kekasihnya, AGH alias AG.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Hal ini menyusul perkara tersebut yang naik dari tahap penyidikan ke tahap penyidikan usai gelar perkara beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, pemeriksaan saksi bagian dari kepentingan pengusutan perkara dalam rangka persesuaian beberapa alat bukti sebelum menetapkan tersangka.

Gus Samsudin Akhirnya Dibekuk Polisi, Begini Kondisinya

"Langkah berikut, adalah melakukan pemeriksaan saksi-saksi secara pro justitia. Dan melakukan beberapa tindakan hukum dalam rangka persesuaian beberapa alat bukti sebelum menetapkan tersangka," kata Trunoyudo, Sabtu, 27 Mei 2023.

Trunoyudo mengatakan, AG menjadi salah satu saksi yang akan dimintai keterangan. Namun dia belum bisa menjelaskan rinci kapan pemeriksaan AG dilakukan. "Termasuk AGH saksi korban (yang akan dimintai keterangan)," ujarnya.

Terlibat Kasus Bullying, Anak Vincent Rompies Masih Berstatus Saksi

Sebelumnya, polisi menyatakan telah menemukan unsur pidana dalam kasus dugaan pencabulan atau pelecehan seksual yang menyeret Mario Dandy Satriyo terhadap AGH alias AG.

"Bahwa penyidik dalam proses penyelidikan telah menemukan dugaan peristiwa pidana dalam perkara ini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.

Halaman Selanjutnya
img_title