Bule Bugil Ngamuk di Bali, Diduga dalam Kondisi Mabuk

SELM (23), WNA asal Amerika Serikat
SELM (23), WNA asal Amerika Serikat
Sumber :
  • tvOne/aris wiyanto

VIVA Jabar – Setelah WNA Jerman bugil di tengah pertunjukan tari di Ubud, Gianyar, Bali, kini seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (AS) berinisial SELM (23) juga bertelanjang tanpa busana di depan umum. 

WNA tersebut mengamuk dalam keadaan bugil di sebuah vila di Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (26/5) kemarin, sekitar pukul 11.00 WITA.

Parahnya bule tersebut, mengamuk sambil bugil, sehingga membuat keributan di vila tersebut dan dilaporkan oleh pemilik vila.

"Itu yang mengamankan awalnya Babinsa dan melapor ke kita dan anggota bergerak ke sana," kata Kasi Ops Satpol PP, Made Astika Jaya, saat dihubungi Sabtu (27/5).

Ia menyebutkan, bahwa bule tersebut membuat keributan di vila lalu memecahkan sebotol bir, lalu telanjang. Bule tersebut mengamuk karena mabuk dan ditinggal oleh temannya yang tinggal satu vila dengannya.

"Dia mengamuk dan stres, dia telanjang dan mabuk. Ada problem diantara temannya. Dia bersama temannya menginap di sebuah vila di Tibubeneng," ujarnya.

Setelah diamankan oleh petugas Satpol PP bule tersebut dibawa ke RS Umum Pusat Prof Ngoerah, atau RSUP Sanglah Denpasar.