Viral, Driver Ojol Bagikan 110 Tusuk Sate ke Panti Asuhan Usai Dapat Orderan Fiktif

Driver ojol
Sumber :
  • Instagram: unikinfo_id

VIVA JabarDriver ojol tersebut mengaku ikhlas atas kejadian tersebut. Dilansir akun Instagram @unikinfo_id, Sabtu 27 Mei 2027. Dalam unggahan akun tersebut ketika driver ojol tersebut memanggil pemilik rumah "Grabfood, Grabfood", namun sang pemilik rumah tak kunjung keluar.

Ojol Bisa Dapat Barang Elektronik Gratis Tanpa Syarat di Log In Megastore

Selain itu, rumah tersebut tampaknya tidak berpenghuni, terlihat rumah yang didatangi oleh driver ojol tersebut tergembok serta ada tulisan 'Rumah ini Dijual'.

Setelah penghuni rumah tersebut tak kunjung datang, Ia kemudian pergi ke tempat salah satu panti asuhan yang bernama Asrama, Yatim dan Dhuafa Pasti Asuhan Muhammadiyah Pagesangan.

Viral Video Oknum Polantas Diduga Pungli Rokok ke Ojol

"Assalamualikaum, ini ada makanan pak buat anak-anak, trus sama minta surat penerima yah," ungkap driver ojol tersebut kepada salah satu pengurus panti asuhan.

Dalam unggun tersebut, terlihat beberapa anak di panti asuhan tersebut tampak sangat senang mendapatkan makanan dari driver ojol tersebut, "Lancar rezeki nya mas ojol Mudah mudahan setelah ini dapat banyak ganti nya," tulis keterangan akun tersebut.

Miris! Jenazah Driver Ojol Terlantar 2 Hari Gegara Tak Punya Biaya

Atas kejadian tersebut banyak netizen yang mendoakan atas kebaikan driver ojol itu dengan dimudahkan segala rezeki dan urusannya, berikut komentarnya.

"Subhanallah,, barokallah mas ojol. Insyallah lngsng dibayar tunai sm Gusti Allah dengan rezeki yang melimpah."

Halaman Selanjutnya
img_title