Polisi Ungkap Fakta Pengemudi Mobil Tabrak Motor Malah Ngaku Diperas Korban

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly

VIVA Jabar – Polres Metro Tangerang Kota, melakukan klarifikasi terkait dengan adanya video yang viral di media sosial. 

Mudik Aman dan Nyaman: 7 Tips Mengendarai Motor saat Pulang Kampung

Di mana, pada video tersebut menyebutkan adanya modus pemerasan yang dilakukan oleh seorang pemotor terhadap pengemudi mobil di Jalan KH. Hasyim Ashari, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada 25 Mei 2023.

"Jadi dalam narasi video, pengemudi mobil ini merasa diperas oleh pengemudi motor dengan modus tabrakan. Namun, saat kami selidiki itu tidak benar," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Minggu, 28 Mei 2023. 

Beraksi di Jalan Tol, 3 Warga Purwakarta Ditangkap Polisi

Dijelaskan Zain, dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan, saat kejadian, motor tersebut hendak memutar arah, lalu ditabrak dari belakang oleh pengemudi mobil. 

"Didapati fakta kejadian sebenarnya, saat itu pemotor dengan inisial FT, hendak memutar arah, tiba-tiba ditabrak oleh pengemudi mobil dengan inisial DJ," ujarnya. 

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

Dikarenakan pada waktu itu pengemudi mobil tidak kooperatif, akhirnya FT pun emosi hingga memaksa ayah dari DJ itu pun untuk turun dan mengecek kerusakan motornya dan saat itu antara pengemudi mobil dan pemotor sudah berdamai dan pengemudi mobil mengganti kerusakan knalpot motor itu. 

"Karena kejadian itu direkam DJ dan diunggahnya pada malam harinya, dan kemudian viral, karena dalam narasinya berisi modus memeras dengan menabrakkan diri," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title