Geger Video Lawas Rafael Alun yang Menyebut Dirinya Penguasa Jaksel

Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Jabar – Beredar video lawas mantan pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambado yang mengaku bahwa dirinya sebagai penguasa Jakarta Selatan (Jaksel). 

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Setelah sang anak terjerat kasus penganiayaan, ayah Mario Dandy tersebut memang kerap menjadi perbincangan hangat di publik. Bahkan Rafael Alun dicopot dari jabatannya dan diperiksa KPK buntut kasus sang anak. 

Baru-baru ini akun TikTok bernama @sixtytwoinfo mengunggah sebuah video lawas Rafael Alun saat sedang mengatakan bahwa dirinya adalah penguasa Jaksel. “Siap jaksel, Viral video lawas rafael Alun mengaku penguasa jaksel,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut yang dikutip pada Minggu, 28 Mei 2023. 

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Dalam video tersebut, diperlihatkan anak kedua Rafael yakni Christofer Dhyaksa Darma dan juga istrinya, Ernie Meike Torondek yang sedang berada di dalam mobil. Kemudian, suara mantan Ditjen Pajak tersebut terdengar di dalam video saat dirinya berbicara dengan sang istri yang duduk di belakang. Rafael diketahui duduk di kursi penumpang samping sopir. 

Singkat cerita, obrolan antara Rafael dan istrinya pun menjadi sorotan. Pada saat itu, ayah Mario Dandy tersebut mengaku kesal karena sang istri yang mendapat perlakuan kurang baik dari sebuah restoran. 

Erspo Tanggapi Kritikan Netizen Terkait Kualitas Jersey Timnas Indonesia

“Nanti sekali-kali mama bayarin aja ma nanti papa ganti biar nggak kebanyakan gaya, sebel papa istri papa diginiin tuh sebel,” ucapnya. 

Setelah itu, dirinya mulai sesumbar dengan mengatakan bahwa ia adalah penguasa Jaksel. Dengan begitu, sang istri tidak akan mendapatkan perlakuan kurang baik lagi dari orang. 

Halaman Selanjutnya
img_title