Tim SAR Berhasil Temukan Helikopter Kapolda Jambi yang Mendarat Darurat

Tim Kapolda Jambi saat mendarat darurat
Sumber :
  • tvonenews.com

JabarHelikopter jenis Super Bell 3001 yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Rudi Hartono terpaksa mendarat darurat kemarin pada Minggu, 19 Februari 2023 siang hari. Belum diketahui penyebab Helikopter tersebut mendarat darurat.

Megawati Soekarnoputri Sudah Bertemu Banyak Tokoh Secara Tertutup, Ada Apa?

Namun, diketahui rombongan Kapolda Jambi tersebut terbang dari bandara Sultan Thaha Jambi sekitar pukul 09.25 WIB dan diperkirakan tiba di Bandara Depati Parbo pukul 10.00 WIB. Namun hingga pukul 11.00 WIB, helikopter yang ditumpangi rombongan Kapolda Jambi belum juga tiba.

Selanjutnya, sekitar jam 11.02 WIB Posko penerbangan Polda Jambi mendapat laporan dari kru Helikopter bahwa rombongannya terpaksa mendarat Secara darurat di atas bukit.

Dukung Hak Angket, Jusuf Kalla: Tidak Usah Khawatir Kecuali Ada Apa-apa

Agenda rombongan Kapolda Jambi tersebut adalah menghadiri peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kerinci. Selain itu, kedatangan Kapolda Jambi beserta jajarannya untuk mengamankan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kabupaten Kerinci.

Dilansir dari VIVA pada Senin, 20 Februari 2023, dikabarkan bahwa Tim SAR Baharkam telah berhasil menemukan lokasi Helikopter yang ditumpangi rombongan Kapolda Jambi. H tersebut terlihat dari video tim SAR Baharkam yang diviralkan ke Polda Jambi.

Ternyata Ini yang Dibahas AMIN dengan JK saat Gelar Pertemuan Tertutup

"Mohon bersabar jenderal, kami akan evakuasi jenderal," ujar para Tim SAR yang membawa helikopter.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto membenarkan Kapolda Jambi beserta rombongan jajaran Polda Jambi sudah ditemukan dan akan dievakuasi.

Halaman Selanjutnya
img_title