Kapolda Jambi akan Langsung Dibawa ke RS Bhayangkara Usai Dievakuasi

Tim Pencarj Helikopter Kapolda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Tim SAR Baharkam telah menemukan lokasi Helikopter Kapolda Jambi yang mendarat darurat di Bukit Tamiai, Kabupaten Kerinci. Kapolda Jambi Irjen Rudi Hartono beserta rombongan yang menumpangi Helikopter tersebut direncakan akan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara setelah dievakuasi.

Bosan dengan gaya Seks yang gitu-gitu aja, Coba posisi seks helikopter auto geter-geter

Berdasarkan informasi yang dirilis VIVA pada Senin, 20 Februari 2023, Kabid Humas Polda Jambi Kompol Mulia Prianto mengatakan bahwa pihaknya akan langsung memberi perawatan kepada semua penumpang Helikopter jenis Super Bell 3001 yang mendarat darurat tersebut.

"Ya rencana para korban akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Jambi ketika sudah dievakuasi," ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto.

Helikopter Mi-8 Milik Rusia Jatuh di Kawasan Chelyabinsk, 3 Orang Dikabarkan Tewas

Saat memberi keterangan, Mulia juga mengatakan bahwa saat ini sudah ada dua Helikopter yang bergabung dengan Helikopter Baharkam Polri yang sudah menuju lokasi Polda Jambi berada, yaitu Bukit Tamiai, Kerinci.

"Jadi sekarang Tim Baharkam Polri dengan Helikopternya sudah persiapan bergerak ke lokasi kejadian," jelasnya senin, 20 februari 2023.

Kali Ini, Masyarakat Bisa Gunakan Helikopter untuk Mudik ke Kampung Halaman

Mulia menyebutkan, melalui udara juga sudah ada perlengkapannya diturunkan, kemudian melalui jalur darat juga sudah menemukan lokasi tempat Kapolda Jambi berada. Rencananya para korban akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Jambi.  “Tim darat sudah menemukan barusan saja dan rencana akan dibawa langsung kerumah sakit Bhayangkara,” terangnya.

Secara terpisah, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Kombes Pol Dr. M. El Yandiko mengatakan untuk evakuasi rencananya akan diturunkan Tim medis dan ada juga dokter bedah dan akan di evaluasi dulu kondisinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title