Kali Ini, Masyarakat Bisa Gunakan Helikopter untuk Mudik ke Kampung Halaman

Ilustrasi keliling Kota dengan Helikopter
Sumber :
  • viva.co.id

JabarMudik bisa dikatakan sebagai tradisi yang mengakar secara turun temurun bagi masyarakat Indonesia. Tentu hal itu menjadi sesuatu yang dinantikan untuk merayakan lebaran bersama sanak famili di kampung halaman.

Bus Terguling di Cipali, 5 Penumpang Luka Berat

Kalau biasanya mudik dilakukan dengan transportasi darat, tapi kali ini masyarakat bisa merasakan sensasi berbeda. Pasalnya, kali ini masyarakat bisa mudik dengan transportasi udara dengan Helikopter.

Program mudik dengan Helikopter ini, disediakan oleh Whitesky Aviation. Dimana pemudik dapat menggunakan Helikopter tanpa harus antre. Ini bisa jadi solusi bagi pemudik yang tidak kebagian tiket transportasi darat.

5 Tips Mudik Agar Tidak Mabuk Perjalanan: Nikmati Perjalanan Lebih Nyaman

Ari Nurwanda, selaku Director of Marketing and Business Development Whitesky Aviation mengatakan, program tersebut di buka selama periode mudik Lebaran hingga 31 Mei 2023 mendatang.

"Kita buka program ini sejak pertengahan April, sampai Mei 2023, dengan tujuan memberikan pilihan pada masyarakat yang ingin melakukan mudik Lebaran 2023 dengan sensasi yang berbeda," katanya, Kamis, 20 April 2023.

Tebar 15 Ribu Bingkisan dan Posko Mudik, Baznas Jabar Imbau Lembaga Zakat Ikuti Aturan

Mudik menggunakan helikopter ini memiliki 8 tujuan di kawasan Banten dan Jawa Barat, seperti rute Jakarta, Bandung, Bogor, Puncak, Sentul, Cikarang, Karawang, dan Cilegon.

"Rutenya Banten dan Jawa Barat, dengan pemberangkatan di Cengkareng Heliport, Tangerang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title