Viral Video Pernikahan Sesama Tetangga di Subang, Diantar Seserahan Hampir Sekampung

Rombongan pernikahan sesama tetangga di Subang, Jawa Barat
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarViral video pernikahan suami istri asal Subang di media sosial. Mereka adalah tetangga, Saskia Nur Amalia (19) dan Dimas Rido Diaksa (22), menggelar pernikahan di Kampung Ciater, Desa/Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat., Kamis (18/5/2023).

Kurang Sosialisasi, 8 Warga Subang Meninggal karena DBD

Di dalam video viral itu memperlihatkan ratusan warga ikut mengantar pengantin pria menuju tempat tinggal pengantin wanita yang jaraknya berdekatan.

Saat dijumpai Saskia dan Dimas tidak sungkan membagikan kisah kebahagiaan percintaan mereka yang masih satu kampung tersebut hingga memantapkan niat untuk menikah

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

Saskia mengatakan, ia bersama sang suami sudah saling mengenal sejak lama. Namun, meskipun tempat tinggal mereka tak jauh komunikasi intens hingga berpacaran baru dijalani beberapa bulan ke belakang. 

"Sebetulnya kenalnya sudah lumayan lama, cuman baru tahu doang kalau nama, kalau kenal dekatnya memang baru-baru belum lama," ujar Saskia, Selasa (30/5/2023).

Ribuan Suami di Subang Relakan Istrinya Jadi Pekerja Migran

"Memang sudah saling suka dari dulu cuman baru ketemunya sekarang-sekarang, komunikasi dari DM Instagram terus lanjut bertukar nomor sampai pacaran," lanjutnya. 

Terkait menikah dengan yang masih satu lingkungan itu, tentunya merupakan satu hal yang tak disangka dalam benak Saskia dan Dimas.

Halaman Selanjutnya
img_title