Inge Anugrah Ceritakan Pernah Alami Tiroid Ditengah proses perceraian dengan Ari Wibowo

Inge Anugrah ungkap alami penyakit Tiroid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Inge Anugrah dikenal sebagai wanita yang gemar berolahraga. Padahal, menjalani hidup sehat merupakan pilihan yang ia terapkan sejak tahun 2018.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Selain ingin memiliki bentuk tubuh ideal dan awet muda. Cita-cita Inge Anugrah adalah berolahraga agar bisa menemani anak-anaknya hingga dewasa.

Meski begitu, Inge Anugrah mengaku sempat digerogoti penyakit tiroid sejak dua tahun lalu. Di tengah proses perceraian dengan Ari Wibowo.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Inge Anugrah bercerita tentang kehidupannya, termasuk yang dialaminya terkait kesehatannya. Pernyataan Inge Anugrah itu disampaikan langsung olehnya saat menjadi bintang tamu podcast YouTube Feni Rose.

Tak disangka sambil menahan air mata, Inge Anugrah mengaku awalnya bingung karena mudah pusing. Padahal menurutnya, ia telah menjaga pola hidup sehat.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

"Dua tahun lalu, aku sempat sakit tiroid. Padahal makan benar. Olahraga benar, tidur benar, tapi gampang pusing," ujar Inge Anugrah dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Feni Rose Official pada Kamis, 1 Juni 2023.

Dalam keterangan tambahannya, penyakit tiroid tersebut tidak hanya membuat tangannya dingin. Rambutnya pun mengalami kerontokan yang parah dan dirinya mengalami pusing.

Halaman Selanjutnya
img_title