Pesan Haru Nikita Mirzani untuk Anak, Netizen: Coba yang di Sana Tergerak Ga' Baca Begini

Nikita Tulis Pesan Haru buat sang anak, Netizen sindir Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Nikita Mirzani mengunggah foto bersama kedua anaknya, yakni Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi. Dalam keterangannya, ia tampak menuliskan pesan haru yang ditunjukkan kepada anak-anaknya.

Tips Bagi Kaum Gen-Z Agar Tetap FYP di Medsos Tapi Aman dari Hoax dan Beretika

Belakangan diketahui, Nikita dan putri pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, terlibat konflik. Nikita Mirzani tampak menikmati momen liburan bersama kedua putranya, Azka dan Arka.

Momen bahagia mereka dibagikan melalui postingan Instagram pribadi mereka. Dalam postingan terbarunya, Nikita tampak berbagi potret bersama Azka dan Arka.

Rumput Stadion GBK Jadi Sorotan Netizen di Laga Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Mereka bertiga terlihat sangat bahagia dengan momen liburan mereka. Dalam keterangan fotonya, Nikita tampak menuliskan pesan untuk anak-anaknya. Dalam pesan itu, ia tampak ingin anaknya mengetahui kasih sayangnya selama ini.

"Mimi sangat menyayangimu nak, kamu adalah alasan mimi untuk tetap bahagia dalam keadaan apa pun. Mimi ingin kamu terus bergerak maju, meskipun itu sulit. Mimi ingin kamu paham, bahwa hidup terkadang terasa tak adil. Dan mimi hanya ingin kamu ingat, bahwa mimi akan selalu bersamamu," tulis Nikita Mirzani pada postingan Instagramnya itu.

PSSI Tanggapi Santai Kritikan Netizen, Harap Jersey Timnas Indonesia Laku

Melihat pesan Nikita Mirzani itu, netizen pun tampak menyenggol Loly yang saat ini sedang berseteru dengan Nikita Mirzani.

"Coba yg disanaa gmna hati mu tergerak gak baca begini. Kalau gak ya bebel mamak kerja dr pagi ampe pagi sendiri berdiri dikaki sendiri. Ya sudahlah. Hormon abege," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title