Panji Gumilang Berencana Bangun Gereja dan Pesantren Kristen di Ponpes Al Zaytun

Panji Gumilang
Sumber :
  • IST

VIVA Jabar – Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu Panji Gumilang berniat membangun gereja dan pesantren Kristen di lingkungan Ponpes Al Zaytun Indramayu.

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

Panji Gumilang terus-terusan membuat kontroversi yang menghebohkan publik. Ada banyak deretan kontroversi yang disebabkan oleh Panji Gumilang ini.

Rencana dibangunnya pesantren Kristen dan gereja di dalam Ponpes Al Zaytun Indramayu ini diungkapkan sahabat Panji Gumilang yang beragama Kristiani yaitu, Robin Simanullang membeberkan rencana tersebut.

Mualaf di Usia 15 Tahun, Ragnar Oratmangoen Takjub Dengar Suara Adzan di Indonesia

Dirinya menyampaikan, bahwa pendeta dan Panji Gumilang berencana mendirikan gereja dan pesantren khusus umat Kristiani di Ponpes Al Zaytun.

Tak hanya itu, bahkan Syekh Panji Gumilang juga berencana untuk membangun seluruh rumah ibadah umat beragama yang ada di Indonesia.

Mualaf, Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Ceritakan Perjalanannya Hingga Menganut Agama Islam

"Saya bilang kalau disini ada pesantren Kristen, akan kita didik anak dengan baik. Dan jika ada santri Kristen, maka akan kita akan buat gereja disini (Ponpes Al Zaytun)," ungkap Robin Simanullang menirukan ucapan Panji Gumilang di kanal YouTube @ENN Indonesia.

"Dan lebih dari itu akan dibangun tempat ibadah lainnya umat beragama di Indonesia," ujar Robin.

Halaman Selanjutnya
img_title